*SURGA*

"Surgaku"
Surgakuuu.....
Engkau (Ibu) laksana udara yang menjadi kebutuhan hidupku setiap harinya
Engkau (Ibu) pagi siang malam ku lihat surga yang kudambakan
Aku bahagia lahir di bumi ini lewat dalam rahimmu bu

Bu... 
Ajari aku kuat dalam segala hal apapun di dunia ini seperti engkau (Bu)
Ajari aku ikhlas dan sabar dalam menjalani hidup di dunia ini
Ajari aku bu, ajari aku
Selalu kuat sepertimu bu

Sampai detik ini aku belum kuat sepertimu bu
Bahkan sampai detik ini saat ini aku belum bisa juga membahagiakanmu
Aku belum mampu membuat surgaku tersenyum lebar

Wahai surgaku yang teramat dekat denganku bahkan lebih dan sangat dekat
Hanya sejengkal mata memandang 
Surgaku adalah Ridhomu Bu
Surga adalah dibawah telapak kakimu Bu

Apa manfaat hidupku di dunia ini tanpa Ridho dan do'a-do'a darimu Bu
Aku sadar Bu, begitu banyak ALLAH memberikan kenikmatan dan juga cobaan dalam kehidupan kita di dunia ini
Izinkan aku melindungimu semampu yang aku bisa dan berjuang selagi aku mampu berjuang
Ketika aku melindungimu berarti aku melindungi surgaku kelak

Semoga ALLAH membimbing kita selalu
Semoga ALLAH menguatkan kita selalu
ALLAH Maha Melihat dan ALLAH Maha Mendengar

Dan semoga kamu (jodohku) kelak yang sudah ALLAH tuliskan untukku
Mampu membimbing aku juga dekat dengan surga-surgaku
Ridho ALLAH bagi wanita yang belum mempunyai suami (belum menikah) adalah pada Ridho dan Doa orangtuanya (terutama ibu)
Sedangkan Ridho ALLAH bagi wanita yang mempunyai suami (menikah) adalah pada Ridho dan Doa suami

ALLAH ‘Azza wa Jalla

Komentar

Postingan populer dari blog ini

La Tahzan~

Assalamualaikum

Kisah Uwais Al Qarni