Barakallah :)

04 Januari 2016 
04 Januari 2016, Alhamdulillah untuk segala nikmat yang Engkau berikan Ya ALLAH. Di tanggal dan hari itu bertambahlah usiaku menjadi 23 tahun. Maha Suci ALLAH yang masih memberikanku kesempatan untuk memperbaiki diri dan yang masih memberikanku kenikmatan atas nikmat kesehatan. 

Ucapan selamat dan doa di tanggal 04 Januari dari keluarga dan sahabat mengalir deras menghiasi pesan masuk di hapeku. Yah, dunia memang biasanya menjadi lebih indah pada saat kita berulang tahun. Semua memberikan kata-kata indah dan penuh makna.  

Ucapan terima kasih buat Ibuku tersayang terima kasih untuk semuanya yang sudah mengizinkan saya main sebentar dengan sahabat dan saudaraku yang ada di Jakarta. Akhir tahun dan awal tahun sekaligus hari ulang tahun yang tidak bisa diucapkan dengan terima kasih banyak. Dan janjiku terpenuhi.

Alhamdulillah
Alhamdulillah
All praises to ALLAH
All praises to ALLAH
(Thank you ALLAH - Maher Zain)


Do'a ulang tahun mohon panjangkan umur :

اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمُورَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالۤاخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

ALLAHUMMA THOWWIL UMUURONA, WA SHOHHIH AJSAADANA, WA NAWWIR QULUUBANA, WA SABBIT IIMAANANAA WA AHSIN A'MAALANAA, WA WASSI' ARZAQONAA, WA ILAL KHOIRI QORRIBNAA WA 'ANISY-SYARRI AB'IDNAA, WAQDHI KHAWAA-IJANA FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIRATI INNAKA 'ALAA KULLI SYAI-IN QODIIRUN
Artinya :
Ya Allah! Panjangkanlah umur kami, sehatkanlah jasad kami, terangilah hati kami, tetapkanlah iman kami, baikkanlah amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejahatan, kabulkanlah segala kebutuhan kami dalam pada agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.
 Do'a ulang tahun mohon keselamatan dan kesejahteraan :
اَللهُمَّ اِنَّا نَسْأَلُكَ سَلاَمَةً فِى الدِّيْنِ وَعَافِيَةً فِى الْجَسَدِ وَزِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةً فِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةً قَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةً عِنْدَ الْمَوْتِ وَمَغْفِرَةً بَعْدَ الْمَوْتِ
ALLOOHUMMA INNAA NAS-ALUKA SALAAMATAN FID DIINI WA 'AAFIYATAN FIL JASADI WA ZIYAADATAN FIL 'ILMI WA BAROKATAN FIR RIZQI WA TAUBATAN QOBLAL MAUTI WA ROHMATAN 'INDAL MAUTI WA MAGHFIROTAN BA'DAL MAUTI
Artinya :
Ya Allah kami memohon kepadaMu keselamatan dalam agama, dan kesejahteraan/kesegaran pada tubuh dan penambahan ilmu, dan keberkahan rizqi, serta taubat sebelum mati dan rahmat di waktu mati, dan keampunan sesudah mati.

Diumurku yang menginjak 23 tahun bimbing aku dalam segala hal Ya ALLAH. Jadikanlah aku golongan orang yang selalu sabar dan selalu bersyukur. Jadikanlah aku menjadi orang yang lebih khusuk dan tawadhu. Ya Rabb, hari ini bertambah usia dalam hitungankudan berkurang pula usiaku dalam hitungan-Mu.

Aku percaya akan Kuasa-Mu Ya ALLAH. Kupasrahkan setiap nafas dan langkah ini hanya kepada-Mu Ya ALLAH. 

Semoga doa dan ucapan dari Ibuk segera dijabah oleh ALLAH SWT :
"El, selamat ulang tahun semoga panjang umur, murah rejeki, dan juga cepat dapet jodoh yang baik"
 Aamiin aamiin ya ro'bal alamin.
Karena sesungguhnya do'a orang tualah do'a yang paling dijabah oleh ALLAH SWT. Terutama do'a seorang ibu untuk anak-anaknya.

Ucapan terima kasih untuk semuanya atas do'a dan ucapan yang diberikan. Semoga do'a-do'a nya diijabah oleh ALLAH SWT, tidak hanya untuk saya tetapi kepada semua yang telah mengucapkan kata-kata indahnya di tanggal 04 Januari untukku.

Sukses dan lancar untuk semuanya. Aamiin
Terima kasih untuk kekeluargaanya untuk keluarga Dina & Dita.
Terima kasih untuk sahabat ane yang merantau jauh Intan & Yasmin.
Semoga sehat selalu dan diberikan kelancaran untuk kita semua. Aamiin   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

La Tahzan~

Assalamualaikum

Kisah Uwais Al Qarni